Wawancara bersama Ivan

 

Wawan cara masa-masa kecil bersama Ivan

•Saat saya masih duduk di bangku SD saya mempunyai tiga sahabat yang diman kalau bermain selalu Bersama-sama. Kita selalu mengumpulkan Teman-tema lainya untuk bermain sepak bola di lapangan dari pukul 13.00 wib- 15.30 wib setelah itu kita pulang dan bersiap siap untuk berangkat mengaji dari jam 16.00wib - magrib setelah itu pulang mengaji dan belajar atau mengerjakan tugas rumah dari bu guru. 

Wawancara masa SMP- SMK bersama Ivan

•Saat kelas 7 sebelum virus covid -19 saya rajin mengerjakan tugas dan saya tidak pernah bolos pramuka. Setelah virus covid -19 melanda saya menjadi malas belajar karena tidak ada yang menerangkan tugas tugas yang sulit di pahami. Saat sudah naik kelas 8 di situ lah sekolah mengadakan sesi atau berangkat setengah.      

Saat mendaftar di SMK saya langsung berniat memilih jurusan DKV karena saya yakin di bidang tersebut. 


Cita-cita kedepan Ivan 

•Ivan bercita-cita menjadi TNI


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah-langkah melakukan sablon manual